Recent Comments


Sunday, August 26, 2012

(My Software) Alarm Time 1.0

Akhirnya saya bisa publish software-software karya saya sendiri. Untuk membuat software yang satu ini, saya hanya membutuhkan waktu beberapa hari. Ini adalah software pertama saya, jadi masih terkesan meniru atau menjiplak. Tapi sebenarnya tidak, karena ini saya bikin sesuai kreasi saya sendiri. Hanya saja konsepnya yang meniru. Software ini tentang alarm, mungkin bisa bermanfaat bagi pengingat waktu. Terutama untuk yang sering menghadap komputer seperti saya. Software ini masih dibilang sederhana dan masih banyak sekali kekurangan dalam fitur-fiturnya.


Kelebihan dari software :
  1. Dapat menentukan suara alarm sesuai keinginan Anda.
  2. Interface tidak mengikuti default OS Anda, jadi akan terlihat lebih keren.
  3. Terdapat animasi form saat closing.
  4. Dapat menentukan detik, menit, dan jam sesuai keinginan anda.
Mohon saran dan kritiknya, mungkin ada yang mau melaporkan apa saja bugnya atau yang lainnya.
Untuk softwarenya bisa download disini

Ditulis Oleh : Garry Laly // Sunday, August 26, 2012
Kategori:

2 komentar:

  1. requairednya seperti apa mas???? kok saya setup ga bisa... saya pake win xp sp3..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf atas ketidak nyamannya, karena tidak pernah di coba windows lain, selain windows 7.
      Lalu gak bisanya seperti gimana? Tolong dijelaskan lagi. Terimakasih atas laporannya :)

      Delete