Recent Comments


Sunday, August 26, 2012

(My Software) Penghitung Bangun Datar 2.0

Software kali ini adalah software tentang kalkulasi atau perhitungan. Ini saya buat 1 bulan sebelum UN. Sebenarnya software ini adalah software yang saya gunakan untuk menambah nilai praktek komputer saya. Yah, lumayanlah dapat nilai terbagus disekolah :) dan mendapatkan applouse dari guru-guru. Bangga rasanya, dan semangat ngoding pun melonjak drastis :)

Untuk versi 1 dari software ini memang tidak saya publishkan, karena banyak bug dan tampilan yang amburadul. Tetapi 4 bulan yang lalu, saya buat yang versi 2.0 ini dengan tampilan yang berbeda dan lebih baik dari versi 1.

Insya Allah akan saya update lagi sesuai kemampuan saya dihari esok. Ada beberapa fitur yang saya ingin pakai di software ini, yaitu :
  1. Menampilkan gambar beserta keterangan ukurannya.
  2. Menambahkan menu-menu lainnya.
Kelebihan dari software ini adalah :
  1.  Dapat menghitung ukuran-ukuran dalam bangun datar.
  2. Interface tidak mengikuti default OS Anda, jadi terlihat lebih keren.
  3. Terdapat penjelasan cara pengerjakan.
  4. Dibuat sedetail-detailnya dalam perhitungan.
Disoftware ini juga masih banyak kekurangan dan belum saya coba dikomputer lain. Mungkin akan disuruh download  JRE atau JDK. Anda bisa download JRE dan softwarenya disini. Saya sangat membutuhkan kritik dan saran Anda dan tolong jika ada bug, silahkan beritahu saya lewat komentar atau lewat fb saya.

Ditulis Oleh : Garry Laly // Sunday, August 26, 2012
Kategori:

2 komentar: