Recent Comments


Sunday, August 26, 2012

(My Software) Digital Questions Version 1.0

Yah, akhirnya software ini telah selesai juga. Setelah kurang lebih 1 bulan untuk mengerjakan software. Untuk software ini saya buat sebagus mungkin dalam segi tampilan maupun fitur. Dalam karya saya kali ini sudah menggunakan GUI(Graphic User Interface) jadi mungkin terkesan lebih bagus dari software buatan saya sebelumnya. Software ini berguna untuk membuat soal-soal secara digital dan ditampilkan secara digital.
Yang ditujukan untuk para guru-guru khususnya guru IT. Ada beberapa bug yang belum sempat saya perbaiki tapi tidak terlalu menggangu sih, jadi saya rasa akan saya perbaiki di versi selanjutnya saja.

Kelebihan dari software Digital Questions adalah sebagai berikut :
  1. Tampilan GUI(Graphic User Interface).
  2. Dapat membuat soal secara langsung.
  3. Juga dapat menampilkan soal yang telah Anda buat.
  4. Ukuran file juga tidak banyak, kurang dari 5MB. 

~Minimum System Requirements

Sistem Operasi
Microsoft ® Windows ® 98/98SE/ME/2000/XP/7
Processor
PC dengan 800MHz Intel ® Pentium ® III atau lebih tinggi
RAM
Setidaknya 128 MB
Video Adapter
1024x768 atau lebih baik resolusi video dalam mode High Color
Sound Card
DirectSound-kompatibel sound card
Software Support
Microsoft .NET Framework 3


~Maximum System Requirements

Sistem Operasi
Microsoft® Windows® XP/7
Processor
PC dengan 1.5GHz Intel ® Pentium ® 4 processor setara atau lebih tinggi
RAM
Setidaknya 256 MB atau lebih tinggi
Video Adapter
1024x768 atau lebih baik resolusi video dalam mode High Color
Sound Card
DirectSound-kompatibel sound card
Software Support
Microsoft .NET Framework 4.5

Saya juga berterimakasih banyak yang telah membantu saya dalam mengerjakan software ini :) 
Jika anda merasa kesulitan dengan penggunaan software ini, Anda bisa membaca help di menu help dan beberapa info yang telah saya tulis di help file.
Kritik dan saran Anda sangat bermanfaat bagi saya. Mohon bantuannya, jika Anda menemukan bug, segera beritahu saya lewat komentar blog atau fb saya. Terimakasih :)
Untuk softwarenya bisa Anda download disini.

4 komentar:

  1. ijin mau nyobain software nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Monggo om :)
      Kalau memang tertarik dengan software ini, nanti bisa pesan saya yang versi kedua. Lebih menarik dari yang ini. Fitur juga lebih banyak, bisa support Server-Client jadi komputer guru dengan murid bisa saling terhubung dan aplikasi yang versi kedua lebih ringan. Soal harga bisa dinego, yang pasti saya kasih murah :D
      Ini beberapa screenshotnya : https://www.facebook.com/media/set/?set=a.466871986723556.1073741824.376387599105329&type=1&l=93a4214fa6
      Dan ini video demo aplikasi Digital Questions v.2.0 - Network Based :
      http://www.youtube.com/watch?v=1bBklq5bPGk

      Delete